Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Gelar Gerebek Bengkel Bersama Indika FM

Tanggal : , Penulis : opix

Federal Oil Gelar Gerebek Bengkel Bersama Indika FM

Konotasi gerebek tidak melulu indentik dengan kegiatan yang negatif, seperti halnya Federal Oil bersama Indika FM yang menggelar event bertajuk "Gerebek Bengkel" dengan menyambangi bengkel Berkah Sunter dan bengkel Maju Jaya Buaran. Acara yang berlangsung 8-10 Mei 2015 ini membagi-bagikan hadiah dengan nilai total jutaan rupiah.

Terlihat dalam gelaran kali ini animo konsumen cukup banyak, terlebih Federal Oil membagikan uang tunai Rp 100 ribu buat sepuluh orang yang beruntung. Tidak hanya itu, konsumen yang sudah menganti oli sepeda motornya atau membeli produk Federal Oil juga berkesempatan ikutan games dengan hadiah merchandise Federal Oil plus hadiah utama 1 buah Handphone.

Tenang saja Feders, event ini tidak hanya sampai disini. Federal Oil bersama Indika FM rencananya akan menggelar kembali di tanggal 30 dan 30 Mei 2015 di bengkel area Jakarta.

Hellooowww… tunggu apalagi, catat tanggalnya dan ganti oli sepeda motor Feders dengan yang spesial. Kapan lagi ganti atau beli oli bisa mendapatkan uang tunai, merchandise dan hadiah menarik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine