Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha NMAX 150 Siap Diluncurkan Pekan Depan

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha NMAX 150 Siap Diluncurkan Pekan Depan

Skutik anyar keluaran pabrikan berlogo garpu tala, Yamaha akan segera diluncurkan di Indonesia. Seperti yang kita ketahui belakangan ini marak berita mengenai Yamaha NMAX 150. Ya, skutik ini akan segera diluncurkan pekan depan.

“Tunggu saja undangannya,” ungkap narasumber yang terpercaya dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik premium dari Yamaha ini akan memiliki basis produksi di Indonesia dan akan dipasarkan secara global setelah peluncurannya pekan depan.

Skutik premium bermesin 155cc ini akan dipasarkan di Asean dan juga Negara lainnya. Yamaha NMAX 150 merupakan pengembangan dari seri skutik MAX yang dimiliki Yamaha. Skutik MAX ini cukup terkenal di daratan Eropa sejak awal tahun 2000-an.

Khusus untuk skutik terbarunya ini Yamaha akan menyematkan teknologi Blue Core dengan pendingin air. Selain itu juga NMAX 150 akan dibekali dengan peranti pengereman ABS yang merupakan pertama kalinya diadopsi oleh skutik di kelasnya.

Untuk urusan harga nampaknya Yamaha NMAX 150 akan bersahabat lantaran produksi dalam Negeri.  Skutik gambot ini akan dilego dengan harga Rp 27,4 juta untuk OTR DKI Jakarta. Anda berminat tunggu ulasan selanjutnya hanya di FederalOil.co.id!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine