Beranda / Berita / Motor Cross

Motor Trail Suzuki Ini Harganya Bikin Dompet Tipis

Tanggal : , Penulis : Ric

Motor Trail Suzuki Ini Harganya Bikin Dompet Tipis

Feders-Motor trail atau motor cross memang memiliki segmen pasar tersendiri, wajar saja kalau para pabrikan motor terus belomba memasarkan motor cross.

Seperti Suzuki, baru saja meluncurkan dua motor cross terbarunya yakni Suzuki RM-Z450 dan RM-Z250. Tapi tidak untuk pasar Indonesia, melainkan untuk di India.

Dilansir dari situs berita Motorbeam, motor cross Suzuki tersebut dirancang untuk melintasi medan off-road yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih.

Untuk Suzuki RM-Z250 menggendong mesin 249cc 4 stroke DOHC. Dan untuk Suzuki RM-Z450 menggendong mesin 449cc 4 stroke DOHC.

Suzuki RM-Z450 dikalim mudak dikendali ketika melintasi jalan ekstrem, karena sudah dilengkapi dengan Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC). Dengan fitur tersebut pengendara dapat memilih mode berkendara sesuai kebutuhan.

Sedangkan untuk Suzuki RM-Z250 sudah dilengkapi dengan fuel injection dan menggunakan velg aluminium, sehingga beban motor trail Suzuki ini ringan dan kuat.

Harga Suzuki RM-Z250 Rs7,1 lakh atau sekitar 145 juta dan harga RM-Z450 dijual dengan harga Rs 8,31 atau setara dengan Rp 170 juta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine