Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Goes to Sepang Tak Hanya Sekadar Nonton Balap

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Goes to Sepang Tak Hanya Sekadar Nonton Balap

Ajang Federal Oil Goes to Sepang dikemas untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para konsumen loyal dari Federal Oil. Federal Oil Goes to Sepang akan mengajak para pemenang untuk nonton bareng MotoGP serta menjelajah Negara tetangga kita, Malaysia.

Hari pertama nanti para pemenang akan diajak ke tempat wisata terkenal di Malaysia. Terletak di atas bukit dengan cuaca yang dingin serta dilengkapi dengan hiburan yang lengkap Federal Oil mengajak para pemenang untuk menginap di area Genting. Genting terkenal akan tempat hiburan serta casino yang sering dijadikan tempat tujuan wisata para pelancong. Disini para pemenang akan dijamu dengan acara makan malam di salah satu resto ekslusif di daerah Genting.

Selanjutnya Federal Oil Goes to Sepang akan mengadakan acara city tour yang akan menyambangi landmark-landmark yang menjadi tujuan wisata di Malaysia. Program City Tour Federal Oil Goes to Sepang meliputi Batu Caves, Berly's Chocolate, KUL City Gallery, Istana Negara, Dataran Merdeka, KL Tower, Tugu Negara, Gedung Parlemen, Monumen Nasional dan tak ketinggalan tempat berbelanja yang cukup terkenal yaitu daerah Bukit Bintang & China Town (Petaling Street).

Sekarang giliran acara utama dari Federal Oil Goes to Sepang, di hari ketiga rombongan Federal Oil akan  langsung menuju Sirkuit Sepang, Malaysia untuk menonton rangkaian balapan Moto3, Moto2 dan MotoGP. Saat di sirkuit pun para rombongan Federal Oil Goes to Sepang akan diberikan hadiah special yang tak sembarang orang bisa mendapatkannya. Hadiah special tersebut merupakan paddock access, yang memungkinkan sang pemegang kartu ini masuk kedalam paddock tim Federal Oil Gresini Moto2.

Setelah acara puncak nonton rangkaian MotoGP, rombongan Federal Oil Goes to Sepang akan kembali ke Tanah Air keesokan harinya (27/10). Selamat kepada para pemenang, terus pakai Federal Oil untuk motor kesayangan Anda!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine