Beranda / Berita / Endurance

Endurance Journey With Federal Oil, Pembuktian Sebuah Tagline

Tanggal : , Penulis : opix

Endurance Journey With Federal Oil, Pembuktian Sebuah Tagline

Perjalanan "Endurance Journey With Federal Oil "selama 11 hari , yang dimulai pada 25 Agustus 2015 dan berakhir pada 4 September 2015 telah diselesaikan dengan baik. Total jarak yang ditempuh oleh para riders mencapai 3.557 km, mulai dari Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung dan berakhir di Jakarta.

Dalam kegiatan ini sebuah tagline memang harus benar-benar dibuktikan, PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen menguji ketahanan dari empat pelumas unggulan Federal Oil untuk dua jenis sepeda motor yaitu sport dan matic.

"Uji ketangguhan pelumas Federal Oil ini kami lakukan untuk menerima tantangan pembuktian tagline yang selama ini kami usung sebagai Pelumas yang Spesial. Kami pastikan proses pengujian ini dilakukan oleh tim independen untuk sama-sama melihat hasilnya ketika perjalanan selesai,” jelas Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur FKT dalam acara press conference yang digelar di Jl. Rawa Bali I No. 1
Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Bukan sesumbar jika Federal Oil berani menggelar tantangan ini, hal ini tentu sebagai pembuktian bahwa kualitas pelumas Federal Oil memang sesuai dengan kebutuhan sepeda motor milik Feders. “Ini juga merupakan bagian dari visi perusahaan kami yang berkomitmen pada customer focus, yaitu untuk senantiasa menghasilkan produk yang paling mengerti kebutuhan konsumen," tambah Patrick.

Rangkaian pengujian ini membuktikan performa kinerja pelumas Federal Oil yang positif. Dengan jarak tempuh 3.557 km, bermacam-macam kondisi medan dan tidak sedikit yang lenggang bisa membuat para riders menggeber pada kecepatan 90-110 km/jam. Hasilnya, tidak ada guratan yang berarti pada cam, piston pin, rocker arm. Dinding silinder tetap halus dan residu akibat penguapan oli sangat minim.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine