Kawasaki Z1000SX 2014 Resmi Dirilis
Adjustable windscreen juga menjadi fitur andalan. Kaca di fairing ini bisa digerakan naik turun 20 derajat. Posisi duduk ala motor turing juga direvisi agar lebih nyaman. Setang jepitnya tetap tinggi dan menggunakan jok baru yang lebih ergonomic.
Mesinnya tetap 1,043 cc empat silinder segaris dengan liquid-cooled, DOHC, 16-valve. Tapi Kawasaki menjamin ada penyempurnaan pada ECU dan mesinnya. Hasilnya, tenaga dan torsinya lebih besar dari versi sebelumnya. Tenang, buat yang belum biasa dengan power besar, ada pilihan power mode. Mau full atau hanya low power yang output tenaganya cuma 70 persen.
Artikel Lainnya
![Bagaimana Cara Membaca Kemasan Oli Mesin](https://news.federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/04/Product_Detail_FM30_250_150.jpg)
Bagaimana Cara Membaca Kemasan Oli Mesin
![Mitos Fakta, Memanaskan Motor Bisa Bikin](https://news.federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/04/IMG_3019_250_150.jpg)
Mitos Fakta, Memanaskan Motor Bisa Bikin
Cari Bengkel Motor Terdekat dengan
![Benarkah Fitur Matikan Mesin Otomatis](https://news.federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/Screen_Shot_2024-01-10_at_12_42_33_250_150.png)
Benarkah Fitur Matikan Mesin Otomatis
Komitmen Hadirkan Produk Berkualitas
![Komponen Motor Matic yang Wajib Diganti](https://news.federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/01/PHOTO-2022-02-02-10-26-53_250_150.jpg)
Komponen Motor Matic yang Wajib Diganti
![Mitos Fakta, Memanaskan Mesin Motor](https://news.federaloil.co.id/assets/captcha/berita/2024/02/Screen_Shot_2024-02-06_at_11_17_24_250_150.png)