Beranda / Berita / Federal Oil

Mampir ke Posko Mudik Federal Oil 2017, Istirahat Jadi Makin Seru

Tanggal : , Penulis : tigor

Mampir ke Posko Mudik Federal Oil 2017, Istirahat Jadi Makin Seru

 

Feders, bagi anda yang sedang melakukan perjalanan mudik, silahkan mampir di Posko Mudik Federal Oil yang terletak di Raya Pamanukan, Subang, Jawa Barat, tepatnya Rumah Makan Taman Sari.

Di posko mudik ini Feders bakal dimanjakan dengan sederet fasilitas keren yang tentunya sangat berguna untuk menetralisir tenaga supaya kembali fit setelah menempuh perjalanan jauh,

Tempatnya juga terbilang asikk, lahan parkir yang luas.

Masuk ke ruang utama seuasana sangat sejuk, selain itu Feders akan disuguhi, kursi pijat, tempat tidur untuk relaxing, televisi, ruang menyusui dan WiFi.

Tidak lupa takjil dan hiburan musik juga siap menghibur anda menjelang berbuka puasa.

"Federal Oil kembali hadir di arus mudik 2017 ini untuk memanjakan para pemudik.

Dengan mengusung tema 2X Lebih Spesial, kami berkomitmen memberikan pelayanan spesial yang tentu nya bisa dirasakan pemudik selama berada di Posko Mudik Federal Oil.

Kami mengajak bagi para pemudik yang melintas di Jalur Pantura untuk mampir sejenak melepas lelah dan menikmati fasilitas spesial yang telah kami persiapkan.

Jadi, bagi para pemudik jangan lewatkan kesempatan untuk datang dan mampir ke Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial," kata Alvin Dwiyanto, Marcomm and Digital Marketing Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine