Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Ramaikan Ajang Pekan Raya Sumatera Utara

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Ramaikan Ajang Pekan Raya Sumatera Utara

Pelumas berkualitas produksi dalam negeri, Federal Oil kembali memmantapkan posisinya sebagai pelumas nasional spesialis dingin di kota Medan. Federal Oil hadir di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2015 yang diselenggarakan mulai 20 Maret hingga 20 April 2015 mendatang.

PRSU merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Sumatera Utara yang umumnya dilangsungkan pada bulan Maret hingga April. Ajang PRSU yang diprakarsai oleh pemerintah setempat bertujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah dan mempertunjukan produk dalam negeri dari berbagai macam sector. Salah satunya dari sector pelumas yaitu Federal Oil.

Diajang kali ini Federal Oil selain berpatisipasi, pelumas spesialis dingin ini juga mengadakan modifikasi kontes. Modifikasi contest ini melibatkan berbagai macam varian sepeda motor dan juga kelas modifikasi. Mulai dari kelas daily modification, xtreme modification dan juga airbrush modification.

Selain itu para pengunjung juga bisa mengikuti lomba-lomba yang diadakan serta menyaksikan penampilan secara langsung band Edane dan Drive yang akan menghibur di ajang PRSU 2015 kali ini. Yuk, langsung saja sambangi booth Federal Oil Spesialis Dingin!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine