Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Tunjuk China Produksi Inazuma Half Fairing

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki Tunjuk China Produksi Inazuma Half Fairing


Suzuki bersiap melakukan penyegaran terhadap motor sport-nya, Inazuma. Motor yang juga dikenal dengan mana GW250 ini nantinya akan memakai nama GW250S. Produksinya pun akan dilakukan oleh perusahaan kerjasama Suzuki di China.

Jika Inazuma sebelumnya tampil telanjang, maka Suzuki GW250S akan menyematkan half fairing. Penyematannya terlihat pada bagian tangki bahan bakar dan lampu sein yang juga terintegrasi pada bagian ini. Tambahan lainnya adalah pengaplikasian penahan angin alias windscreen. Tentu saja ini mengentalkan identitas GW250S sebagai motor turing.

Produksi Suzuki GW250S akan dilakukan oleh salah satu produsen sepeda motor terbesar di China yaitu Haojue. Perkenalan perdana Inazuma 'setengah telanjang' ini akan dilakukan di Shanghai Motor Show, 20 April 2013 mendatang.

Suzuki GW250S tetap menggunakan mesin yang sama dengan GW250. Mengandalkan mesin berkapasitas 248 cc full injeksi dengan enam kecepatan. Serta masih mengadopsi sepasang knalpot dan suspensi belakang adjustable dengan tujuh setelan.

Namun, langkah besar yang dilakukan Suzuki adalah GW250S garapan Haojue ini akan dipasarkan ke Asia dan Eropa. Semoga saja pemasarannya termasuk Indonesia ya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine