Beranda / Berita / Skutik

Skutik Honda Terlaris, BeAT dan Vario Jadi Andalan

Tanggal : , Penulis : admin

Skutik Honda Terlaris, BeAT dan Vario Jadi Andalan


Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperlihatkan Honda menguasai pasar skutik sebanyak 70,9 persen. Atau dengan kata lain, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah menjual sebanyak 870.874 unit dalam periode Januari-Maret 2013.

Angka inib juga meningkat sebesar 34 persen dari periode yang sama di tahun 2012. Saat itu, AHM hanya berhadil menorehkan penjualan skutik sebesar 649.794 unit.

"Dominasi Honda di segmen skutik juga tidak terlepas dari desain dan fitur yang menarik dari model skutik Honda. Ditambah mesinnya yang tangguh dan hemat bahan bakar. Pencapaian Honda pada kuartal I/2013 ini merupakan bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap produk skutik Honda," kata Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division AHM saat diberitakan oleh DetikOto.

Dari keseluruhan penjualan skutiknya, Honda BeAt dan Vario Series mendominasi. Honda Vario misalnya, pada periode ini AHM berhasil mendongkrak penjualan Vario Series menjadi 49,6 persen atau sebanyak 347.122 unit. Ini meningkat dari tahun lalu yang hanya 232.059 unit.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine