Beranda / Berita / Anjuran

Anjuran Pemakaian Ban Untuk Lady Bikers, Tubeless Aja!

Tanggal : , Penulis : admin

Anjuran Pemakaian Ban Untuk Lady Bikers, Tubeless Aja!


Emansipasi wanita yang ada sekarang ini rupanya tak terbatas pada pekerjaan saja. Kini, di jalanan banyak ditemui pengendara wanita yang mengandalkan sepeda motor untuk menemaninya beraktifitas. Namun, harus tetap waspada agar tidak mengalami masalah saat berkendara.

Salah satu contoh yang dibahas www.otomotifnet.com adalah berkaitan dengan penggunaan jenis ban. sebaiknya para wanita mulai berpikir untuk mengganti si karet bundarnya dengan ban tipe tubeless.Ini dilakukan untuk menghindari ban depan atau belakang mendadak bocor di tengah jalan. Apalagi jika berada di daerah yang sepi dan jauh dari keramaian.

Penggunaan ban tubeless tidak sepenuhnya menghindarkan lady bikers dari kebocoran ban. Tapi, kompon ban yang diracik mampu merekat dengan kuat ketika ada benda yang menusuk ban, membuat ban ini tidak mudah kempes. Meski sudah kemasukan paku atau benda tajam lainnya, lady bikers masih bisa mencari tempat tambal ban terdekat.

Enggak asal, pemasangan ban tubeless juga harus diaplikasikan pada velg jenis palang atau spoke wheels. Supaya lebih mudah, saat membeli sepeda motor sebaiknya pilih motor yang sudah dilengkapi velg palang. So, tinggal beli ban tubeless beserta pentil khususnya. Selamat mencoba!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine