Beranda / Berita / Pilih

Pilih Motor dengan Fitur Safety, Lebih Aman dan Nyaman!

Tanggal : , Penulis : admin

Pilih Motor dengan Fitur Safety, Lebih Aman dan Nyaman!


Tak hanya mengejar efisiensi, pabrikan sepeda motor juga nyatanya mengedepankan faktor lain dalam memproduksi produknya. Ya, fitur keselamatan pun kini menjadi perhatian bagi pihak pabrikan.

Sekarang ini, berbagai fitur keselamatan bisa dijumpai pada motor keluaran terbaru. Sebut saja Honda Scoopy FI atau injeksi yang sudah mengaplikasi lampu projektor. Menurut Sarwono Edi, dari divisi training PT Astra Honda Motor, bohlam lampu dipantulkan ke reflektor untuk memperluas jangkauan cahaya. Juga sudah ditambah lensa yang membuat lampu lebih fokus dan terang, saat dikutip melalui otomotifnet.com

Selain itu, ada juga dua skutik milik pabrikan berlambang garputala yakni Yamaha Soul GT dan Xeon RC. keduanya merupakan model skutik teranyar Yamaha yang telah dilengkapi smart parking lock (SPL). M. Abidin , GM TEchnical & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan bahwa pengoperasian SPL sangat mudah, cukup dengan satu jari.

Nah, kalau masih ada yang kurang coba deh lihat fitur yang dimiliki Yamaha Fino Injeksi keluaran Thailand. skutik bertampang retro ini sudah mengaplikasi pembuka cover kunci kontak yang dioperasikan dengan remote. keren!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine