Beranda / Berita / Toyota

Toyota Etios Dirilis Hari Ini, Harga Mulai Rp 135,5 Juta

Tanggal : , Penulis : admin

Toyota Etios Dirilis Hari Ini, Harga Mulai Rp 135,5 Juta


PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi merilis city car terbarunya, Toyota Etios hari ini (11/3). Hadir dalam tiga varian, mobil ini juga akan diproduksi di Indonesia.

Kemunculan Toyota Etios di Indonesia memang tak lepas dari tingginya permintaan terhadap produk mobil jenis ini. “Tingginya permintaan pasar di segmen city car yang terlihat dari semakin pesatnya perkembangan pasar otomotif di segmen city car dalam beberapa tahun belakangan.“ kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Toyota Indonesia berupaya menghadirkan produk berkualitas dengan fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi.

Salah satunya adalah melalui Toyota Etios. Mobil ini memiliki keunggulan pada faktor kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang, smooth cruising, serta fitur fungsional yang lengkap bagi para penggunanya.

Toyota Etios akan di produksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang telah memproduksi produk berkualitas tinggi berstandar ekspor, yaitu Kijang Innova dan Fortuner.

Produksi Etios dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia. Mesin yang diusungnya 1.2 literdan tersedia dalam tiga pilihan yaitu yaitu tipe J (Rp 135,5), E (Rp 149,9 juta), dan G (Rp 161,6 juta).

“Toyota senantiasa berupaya memenuhi permintaan pasar, termasuk mengikuti kebutuhan dan selera pasar yang lebih tinggi dan terus berkembang. Tidak hanya di pasar ibukota Jakarta saja, namun juga pasar nasional yang berada di daerah,” tutup Johnny.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine