Beranda / Berita / Harga

Harga Honda Vario Techno 125 ISS Rp 16,35 Juta

Tanggal : , Penulis : admin

Harga Honda Vario Techno 125 ISS Rp 16,35 Juta


Honda Vario Techno 125 berfitur Idling Stop System (ISS) kini sudah bisa dinikmati konsumen skutik di Indonesia. Dengan penambahan fitur yang canggih, motor ini dibanderol Rp 16,35 juta.

"Kami mencoba memberikan fitur yang dulu ada pada sepeda motor high end ke level medium," buka Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Secara tampilan, Honda Vario Techno 125 ISS memang tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Namun, dibagian setang sebelah kanan kini terdapat sebuah tombol idling stop. Identitas pembeda Vario Techno 125 ISS juga terlihat pada stiker bodi di kanan dan kiri.

Dengan fitur ISS ini, mesin Honda Vario Techno 125 bisa dengan otomatis mati ketika dalam kondisi idling atau langsam lebih dari 3 detik. Fitur ini sangat berguna ketika berkendara di kemacetan atau ketika berhenti di lampu merah.

Agar tidak membuang banyak bahan bakar, mesin secara otomatis dimatikan saat berhenti sejenak dan bisa menyala kembali ketika selongsong gas diputar. PAsti jadi lebih irit!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine