Beranda / Berita / Skutik

Skutik TVS Sudah Bisa Dilihat Pertengahan Tahun Ini

Tanggal : , Penulis : admin

Skutik TVS Sudah Bisa Dilihat Pertengahan Tahun Ini


Gembar-gembor pemberitaan tentang produsen sepeda motor asal India ini memang kian ramai. TVS dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbaru bergenre skutik. Dan Indonesia pun menjadi salah satu negara yang ditunjuk sebagai tempat pemasarannya.

Geliat pasar skutik di tanah air yang terus tumbuh membuat PT TVS-Motor Company Indonesia (TVS-MCI) untuk memeriahkan pasar motor bertransmisi otomatis ini. Waktu peluncurannya pun akan dilakukan pada pertengahan tahun ini, tepatnya di Pekan Raya Jakarta, Juni 2013 nanti.

Skutik anyar TVS ini diperkirakan menyasar kelas low entry dimana tempat tersebut telah diisi oleh Honda BeAT, Yamaha Mio J juga Suzuki Nex. Spesifikasinya sudah pasti tidak jauh berbeda dengan para kompetitornya itu.

Secara teknologi, skutik TVS memang agak ketinggalan dari pesaingnya yang kini sudah hadir dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. TVS masih mengandalkan sistem karburator. "Tapi yang jelas, harganya kompetitif deh," yakin Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication TVS-MCI saat dikutip Otomotifnet.com

Enggan diam melihat pasar matik yang terus tumbuh, PT TVS-Motor Company Indonesia (TVS-MCI) juga telah siap dengan matik barunya. Momen peluncurannya akan dilakukan di tengah gemuruh Pekan Raya Jakarta, bulan Juni 2013 mendatang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine