Beranda / Berita / Kembaran

Kembaran Suzuki Thunder dari Vietnam Ini Lebih Maju!

Tanggal : , Penulis : admin

Kembaran Suzuki Thunder dari Vietnam Ini Lebih Maju!


Jika di Indonesia Suzuki Thunder 125 masih karburator, maka tidak dengan kembarannya di Vietnam, Suzuki EN150-A. Pasalnya, kembarannya itu telah mengalami perbaikan dalam hal teknologi.

Dari tampilan, Suzuki EN150-A sangat mirip dengan Thunder 125. Sebuat saja desain lampu utama yang bulat serta model lampu seinnya. Begitu juga dengan tangki bensin yang juga bulat serta pemakaian velg khas ala Thunder 125.

perbedaan keduanya terletak pada cover engine, shock braker ganda model tabung di bagian belakang. Sementara EN150-A dibekali mesin 149 cc satu silinder. Tenaga yang dihasilkan adalah 11,7 hp dengan torsi 11 Nm.

Mesin itu juga dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan serta sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Kapasitasnya tersebut jauh berbeda dengan mesin Suzuki Thunder 125 yang dimuati mesin 125 cc dengan kemampuan 11,3 hp dan torsi 9,4 Nm yang masih berkarburator dengan transmisi 5-speed.

Di Vietnam, Suzuki EN150-A dihargai 44,99 juta Dong atau sekitar Rp 25,9 juta serta ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu merah dan biru.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine