Beranda / Berita / Penjualan

Penjualan Yamaha New V-Ixion Tembus 18 Ribu Unit!

Tanggal : , Penulis : admin

Penjualan Yamaha New V-Ixion Tembus 18 Ribu Unit!


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) semakin optimis menatap tahun 2013. Selain telah mempersiapkan sederet produk baru, pabrikan berlambang garputala ini juga tengah sumringah dengan hasil penjualannya.

Sambutan yang cukup baik rupanya datang dari produk bergenre sport-nya, Yamaha New V-Ixion. Setelah diluncurkan pada akhir 2012 lalu, permintaan terhadap motor ini pun terus mengalir.

Setelah mengirimkan sebanyak 2.924 unit New V-Ixion pada Desember 2012, kini penjualan motor sport berkapasitas 150 cc ini melejit hingga 18.894 unit pada Januari 2013 atau naik signifikan sebanyak 546 persen.

"Ini awal yang sangat baik bagi Yamaha. Dengan hasil penjualan menggembirakan ini, kami optimis dapat mencapai target penjualan 2013. Kontribusi produk baru pun terbukti memperkuat jumlah penjualan," ungka[ Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT YIMM.

Seperti diketahui juga, sepanjang tahun 2012 lalu Yamaha menjadi pemimpin di segmen sport. Yamaha Indonesia berhasil menjual sebanyak 456.062 unit motor sport di Tanah Air. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine