Beranda / Berita / Striping

Striping Baru Yamaha Mio J Plus Smart Lock System

Tanggal : , Penulis : admin

Striping Baru Yamaha Mio J Plus Smart Lock System


Yamaha Mio J adalah varian skutik selanjutnya yang akan mengaplikasi smart lock system. Ini terlihat dari niatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk melengkapi fitur safety pada semua varian matiknya.

Smart lock system atau kunci rem ini sangat fungsional digunakan saat berhenti di jalan tidak rata. Misalnya di perempatan yang jalannya menanjak, tangan tidak perlu terus menerus menekan rem.

"Ya ini salah satu cara meningkatkan value," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain aman, Yamaha Indonesia juga mengganti 'baju' Mio J dengan striping baru yang lebih segar. Kabarnya model ini akan diperlihatkan dalam waktu dekat. Meski ganti striping dan ditambah kunci rem, Yamaha Mio J harganya nggak berubah. Wah tinggal nunggu datang ke showroom nih!

Pecinta skutik yang punya niatan membeli produk berlambang garputala ini memang tak perlu khawatir dengan fitur keselamatannya. Pasalnya smart lock system ini sudah ada pada model betik Yamaha Lexam, Xeon RC dan Soul GT Street. Bahkan yang terbaru sudah disematkan pula pada Yamaha Mio GT.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine