Beranda / Moto2 / Randy

Randy de Puniet Berharap Jadi Pembalap Tim Suzuki

Tanggal : , Penulis : admin

Randy de Puniet Berharap Jadi Pembalap Tim Suzuki

Selain penambahan pembalap di MotoGP 2014, ternyata ada juga pembalap yang tidak berpartisipasi musim depan yaitu Randy de Puniet. Meski begitu, ia tak sepenuhnya menganggur karena akan fokus  membantu tim Suzuki.

Suzuki memang sudah dipastikan kembali ke ajang balap motor tercepat itu pada 2015 mendatang. Untuk itu, tim pabrikan ini tengah mempersiapkan tunggangan andalannya secara maksimal. Dan, tenaga Randy de Puniet pun dibutuhkan sebagai test rider.

Meski tak bisa berlaga di MotoGP 2014, pembalap asal Perancis ini mengaku senang bisa membantu Suzuki. "Saya tidak akan ikut balapan di MotoGP 2014. Tapi berupaya dalam pengembangan motor Suszuki untuk proyek MotoGp 2015. Saya senang karena sekarang ada waktu untuk berkonsentrasi lebih banyak pada motor protipe milik Suzuki," papar De Puniet.

De Puniet juga mengungkapkan meskipun saat ini dirinya tidak memiliki tim, namun bisa membalap untuk Suzuki dua thun mendatang jelas menjadi targetnya. Selain itu, De Puniet juga berharap bisa turun sebagai pembalap tim Suzuki untuk jatah wild card tim Suzuki di seri MotoGP 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine