Beranda / Moto2 / Xavier

Xavier Simeon dan Tim Federal Oil Gresini Siap Hadapi Seri Sepang

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon dan Tim Federal Oil Gresini Siap Hadapi Seri Sepang

Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama dengan pembalapnya Xavier Simeon tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti gelaran Moto2 seri Sepang, Malaysia. Simeon yang terbiasa dengan udara dingin di Negara asalnya Belgia kali ini harus beradaptasi membalap di Malaysia yang notabene memiliki cuaca yang cukup panas.

Pembalap 25 tahun ini cukup optimis menghadapi seri Sepang kali ini, Simeon berhasil finish 10 besar di seri Motegi dan Phillip Island menambah optimisme rider tim Federal Oil Gresini Moto2 ini. “Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengemas hasil yang baik dari dua balapan sebelumnya,” buka Simeon.

“Target saya bersama tim Federal Oil Gresini moto2 selanjutnya adalah untuk terus meningkatkan performa dan mungkin akan masuk ke barisan depan bahkan tiga besar,” tambah rider bernomor start 19 ini. Kondisi cuaca yang berbeda di Malaysia tampaknya tak menjadi halangan Simeon untuk terus memperbaiki penampilannya.

Setingan sepeda motor andalan Simeon tampaknya sudah semakin membaik semenjak pengembangan di bagian sasis. Dengan begitu Simeon semakin percaya diri menggeber Suter MMX2 pacuan tim Federal Oil Gresini Moto2.

Good luck bro!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine