Beranda / Moto2 / Federal

Federal Oil Usung Tema Ride to Win di Otobursa 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Usung Tema Ride to Win di Otobursa 2014

Nuansa balap Moto2 kental terasa di area booth Federal Oil yang kali ini meramaikan gelaran Otobursa 2014. Semangat "Ride to Win" yang menjadi tagline tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) turut dibawa ke pameran otomotif tahunan ini.

Suasana akhir pekan anda kali ini jelas akan lebih meriah, utamanya untuk para bikers. Pasalnya, ajang Otobursa yang berlangsung pada 10-11 Mei 2014 ini menyajikan beragam kebutuhan yang dicari oleh pengguna sepeda motor.

Salah satunya adalah Federal Oil yang telah lama menjadi oli motor pilihan konsumen di Tanah Air. Tampak berbeda dan lebih atraktif karena bran oli motor asli Indonesia ini menjadikan suasana booth yang berlokasi di Plaza Timur Senayan Zona A SP2 No.7 menampilkan tema balap Moto2.

"Di Otobursa 2014 ini Federal Oil menghadirkan nuansa yang lebih segar dan memperjelas nuansa balap dengan semangat "Ride to Win"," ungkap Ivan Ally selaku Promotion Manager PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Booth Federal Oil menghadirkan replika motor tim FOGM2 yang ditunggangi oleh Xavier Simeon di kejuaraan balap Moto2 musim 2014. Menariknya, setiap pengunjung booth Federal Oil di Otobursa juga bisa berfoto dengan motor andalan tim Federal Oil itu.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan promo Funtastic Federal Oil di Otobursa kali ini. Program yang hanya berlangsung di Otobursa ini menawarkan paket pembelian oli motor Federal Oil. Yuk, buruan sebelum kehabisan!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine