Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2

Sam Lowes Asah Skill Dengan Pit Bike, Mirip Dengan Mini GP

Tanggal : , Penulis : adit

Sam Lowes Asah Skill Dengan Pit Bike, Mirip Dengan Mini GP

Demam Mini GP yang sedang melanda para pembalap Indonesia sudah sejak lama digunakan pembalap dunia untuk mengasah skill mereka, meski lebih banyak unsur fun nya, tapi kegiatan ini cukup digemari.

Seperti yang dilakukan Sam Lowes, pembalap Inggris yang tahun 2016 ini membela Federal Oil Gresini Moto2, juga balapan menggunakan motor kecil tersebut untuk mengasah skillnya.

Bedanya Lowes menggunakan Pit Bike atau motor yang dibuat untuk keperuan wara-wiri di pit atau paddock, ukurannya lebih besar dari Mini GP dan jenisnya pun supermoto.

Lowes balapan menggunakan motor kecil ini di sirkuit D'osona bersama Leon Hanslam, rekan senegaranya yang kini balapan British SuperBike 2016.


 

Aktifitas keduanya di awal Januari 2016 terpantau di akun Twitter Lowes, selain pit biking ia juga melakukan latihan menggunakan Motocross di Motmello Mx.

Lowes sudah sangat tidak sabar menghadapi musim balap 2016 yang akan mulai bergulir Maret di Qatar, seperti yang ia tulis di Twitternya, "Can't wait for season to start #justsaying #qatar,"

Sabar bro Lowes, kami pun enggak sabar lihat aksi Sam Lowes.

 

Foto   : Twitter


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine