Beranda / Berita / Posko

Posko Mudik Spesial Federal Oil, 24 Jam Layani Pemudik

Tanggal : , Penulis : adit

Posko Mudik Spesial Federal Oil, 24 Jam Layani Pemudik

Posko Mudik Spesial Federal Oil yang didirikan di dua titik jalur mudik di pulau Jawa sudah beroperasi mulai 1 Juli 2016 lalu, sampai dengan 10 Juli 2016 nanti posko mudik ini akan melayani pemudik 24 jam tiap harinya.

Seperti di Posko Mudik Spesial Federal Oil di jalur selatan, tepatnya di RM Sari Rasa, Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat yang tetap melayani pemudik pada malam hari (2/7).

Di posko mudik ini tersedia beberapa spot untuk memanjakan pemudik dan sepeda motornya. Terdapat tenda medic yang mengecek kondisi tubuh pemudik, juga ada area relaxing dimana pemudik dapat bersantai menikmati pijat refleksi atau sekedar beristirahat di tempat yang telah disediakan.

Tak hanya itu, area playground juga menyediakan permainan-permainan untuk menghilangkan kejenuhan selama melakukan perjalanan, bagi pemudik yang membawa anak, dapat bermain di area payground utuk anak.

Motor yang digunakan pemudik pun akan dimanjakan, mengganti oli atau servis ringan daat dilakukan di Posko Mudik SPesial Federal Oil untuk memastikan kondisi motor pemudik dalam keadaan prima sehingga selamat mengantarkan pemudik sampai tujuan.

Buat kamu yang berencana mudik melewati jalur seatan bisa menikmati fasilitas diatas, dan untuk yag melewati daerah utara bisa beristirahat di Posko Mudik Spesial Federal Oil di Rumah makan Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru, Jawa Barat. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine