30
May

Supreme XX Journey, Buktikan Ketangguhan Pelumas Federal

Post Via : Federal Oil Team, Views : 3796

Federal Oil Supreme XX Journey

Sumenep, sebuah daerah di ujung Pulau Madura menjadi tujuan tim Supreme XX Journey. Selain identitas sebagai potensi wisata di ujung timur Pulau Madura, karakter jalan yang membentang halus menjadi menu utama dalam sesi pengetesan kali ini.

Perjalanan ke Sumenep relatif lengang, terutama selepas Tol Jembatan Penyeberangan Suramadu hingga Sampang. Sangatlah disayangkan bila kondisi jalanan seperti itu dilewatkan begitu saja tanpa mengetes ketangguhan Oli Federal Supreme XX dalam meladeni raungan mesin yang berpacu pada putaran tinggi.

Supreme XX Journey, Perjalanan Pantai Camplong, SampangHonda New MegaPro dan Kawasaki KLX yang menjadi "korban" gas poll, batas maksimal kemampuan motor dipacu terus sepanjang perjalanan. Bahkan selepas Tol Suramadu, tim mempertahankan kecepatan kedua motor pada titik topspeed. Speedometer digital New MegaPro menunjukan angka 115 km/jam, dibarengi dengan KLX yang meraih top speed 108 km/jam. Kondisi tersebut terus berulang sepanjang perjalanan menuju Pantai Camplong, Sampang. Keduanya dalam kondisi standar total!!

Suhu mesin mengalami peningkatan. Wajar saja karena mesin terus menerus di gas poll tanpa istirahat sepanjang perjalanan. Tapi hebatnya, performa mesin dan kopling oke-oke saja, tidak ada penurunan performa dan fungsi. "Pindah gigi tetap mulus, tidak ada gejala slip maupun kasar," ujar salah seorang Supremer, panggilan akrab rider yang mengendarai motor ini.

Pantai Lombang juga tak luput dari destinasi Supreme XX Journey. Pantai dengan hamparan pasir pantai yang bersih dan padat ini memancing rasa penasaran Supremer untuk menyusurinya. Alhasil, odometer pun berputar sebanyak 11 km tanpa ragu meskipun Honda New MegaPro yang dipakai menggunakan ban aspal.

Supreme XX Journey menjadi bukti bahwa Oli Federal Supreme XX memang berkualitas super, pas untuk motor sport, tarikan mantap, mesin halus, dan minim penguapan. Federal Oil, Teruji dan Terbukti!!

 

Jalur Supreme XX Journey

Surabaya - Tol Suramadu : 10 km

Tol Suramadu : 6,9 km

Tol Suramadu - Pantai Camplong, Sampang : 80 km

Pantai Camplong - Sumenep : 77 km

Sumenep - Asta Tinggi : 2 km

Asta Tinggi - Pantai Slopeng : 25 km

Pantai Slopeng - Pantai Lombang : 36 km

Pantai Lombang - Sumenep : 30km

bg_video

Promotion