Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Manajer Tim Menilai Doni Tata Membuat Kemajuan di Losail

Date : 05 April 2013 , Post Via : admin, Views : 5020

Manajer Tim Menilai Doni Tata Membuat Kemajuan di Losail

doni tata pradita, doni tata pradita moto2, moto2 test, moto2 test losail, doni tata free practice moto2, doni tata free practice at losail, berita doni tata, berita federal oil, berita federal oil gresini moto2, federal oil gresini moto2 2013

Dalam hitungan hari, tepatnya akhir pekan ini Doni Tata Pradita akan melakoni seri pertama Moto2 musim 2013. Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) ini pun kembali menjajal kemampuannya di bawah lampu sorot Sirkuit Losail, Qatar.

Kemarin malam (4/4), Doni Tata melakukan sesi latihan bebas sebelum qualifikasi. Memang belum melakukannya secara maksimal, karena pembesut kuda besi bernomor 7 ini masih beradaptasi. Namun, pihak Honda Gresini mengatakan Doni telah melakukan kemajuan dan mempertahankannya secara konstan.

"Doni melakukan pekerjaan yang baik karena tidak mudah untuk membuat debutnya malam ini dalam kondisi yang tidak biasa seperti itu. Dia telah membuat kemajuan yang baik malam ini dan akan lebih baik besok," kata Fausto Gresini, Manajer tim Honda Gresini usai sesi free practise.

Lebih lanjut Fausto Gresini mengungkap sejak bergabung bersama tim Doni telah bekerja keras dan pembalap Indonesia ini dianggap telah berada di jalur yang paling tepat. "proses adapatasi yang dilakukannya di Moto2 sudah pada jalur yang benar," tambahnya.
 
Sementara Doni Tata sendiri berucap dirinya terus berusaha dan merasa lebih baik jelang balap. "Kami dan tim akan memperbaiki di sesi berikutnya dan semoga bisa solid saat balap pada hari Minggu (7 April 2013) nanti," tutup Doni Tata.



contoh bottom frame
x