19
Feb

Mengungkap Rahasia Dibalik Keunggulan Federal Oil

Post Via : Federal Oil Team, Views : 6663

federal oil, pabrik federal oil, produksi federal oil, pembuatan oli federal,
Pelumas menjadi bagian penting bagi pemilik kendaraan roda dua. Selain menjaga kondisi mesin tetap prima, durabilitas dan performa motor secara keseluruhan juga dipengaruhi oleh pemakaian oli berkualitas.

PT Federal Karyatama, selaku produsen Federal Oil selalu berusaha mewujudkan keinginan konsumen yang selalu mendambakan produk terbaik. Apa yang ada dibalik dapur produsen oli dalam negeri ini?

Mungkin tak banyak konsumen yang tahu dan melihat langsung bagaimana proses produksi dari Federal Oil. Sejak dipasarkan mulai tahun 1989, Federal Oil tak pernah berhenti melakukan inovasi. Mulai dari kemasan hingga memberikan 'bumbu' baru pada semua pelumas yang dijual di pasaran.

Federal Oil terus berlari membuat formula tepat seiring perkembangan teknologi sepeda motor. Satu yang terbaru adalah semua produk Federal Oil telah mengaplikasi zat aditif terbaru "Heat Protection Formula'. Dengan begitu, suhu mesin akan tetap dingin dan menjadikan Federal Oil sebagai pelumas 'spesialis dingin'. Lagi-lagi, tujuannya adalah memberikan kepuasan kepada konsumen Federal Oil.

Lain isi lain pula kemasan."Federal Oil senantiasa membuat inovasi dalam setiap kemasan yang diproduksi. Hal ini sebagai antisipasi sejak dini terhadap tindakan pemalsuan," ungkap Bono K Soebari, General Manager Marketing PT Federal Karyatama.

Usaha untuk mencegah praktik pemalsuan diterapkan oleh Federal Oil. Hal ini sudah dilakukan sejak 1992 hingga sekarang. Inti dari usaha ini adalah menjadikan kemasan Federal Oil menjadi sekali pakai saja. Leboh lengkap tentang inovasi kemasan (klik disini).

federal oil, robot, produksi federal oil, federal oil robot

Mengandalkan kecanggihan robot

Tahapan produksi Federal Oil mengandalkan robot. Ini adalah investasi untuk mewujudkan profesionalisme kerja PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas nasional. Jika dilihat dari misi yang diusung, PT Federal Karyatama bercita-cita menjadi sebuah pabrik pembauran dan pengembangan pelumas yang memnuhi standar internasional.

doni tata pradita, doni tata, federal oil gresini moto2, fogm, doni tata federal oil, doni tata fogm2

Eksis di ajang balap dunia

Salah satu langkah untuk memperkenalkan Federal Oil di kancah dunia adalah dengan turut serta di ajang balap dunia, Moto2. Wujudnya pun diperlihatkan dengan menggandeng salah satu tim balap berpengalaman yaitu Honda Gresini.

Seperti kita ketahui, tim asal Italia ini telah berhasil menelurkan pembalap terbaik sekelas Marco Simoncelli yang berkiprah di MotoGP.

Keinginan untuk membawa nama Indonesia di ajang balap juga diperlihat dengan perekrutan Doni Tata Pradita. Pembalap yang pernah merasakan panasnya persaingan di MotoGP 125 cc dan 250 cc ini dinilai satu-satunya pembalap Indonesia yang dinilai masih memiliki reputasi baik di dunia balap.

Doni Tata pun resmi bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dan akan memulai kembali karir balap internasionalnya di Moto2 musim 2013. Semoga ini menjadi langkah tepat bagi Indonesia untuk berbicara lebih banyak lagi dan dipandang oleh mata dunia. Indonesian Pride!
 

Promotion

[ x ] Close
«